Stories - 20 May 2024

D’Festa 2024, Pameran K-Pop Terbesar di Indonesia

DFesta digadang-gadang dapat memberikan pengalaman impresif yang tak terlupakan bagi para penggemar K-Pop di Indonesia


Ilustrasi festival K-Pop/HaB Korea

Context.id, JAKARTA - Para K-popers mesti bersiap-siap. Awal Juni nanti akan ada D’Festa, festival dan pameran K-Pop terbesar pertama di Indonesia. Festival ini berlangsung selama hampir dua bulan hingga akhir Juli nanti. 

D'Festa digadang-gadang dapat memberikan pengalaman impresif yang tak terlupakan bagi para penggemar K-Pop di Indonesia. 

Festival yang telah diadakan di Taiwan, Vietnam dan Jepang ini tidak hanya membawa Exhibition saja, tetapi juga Movie dan Experience yang dipastikan dapat memberikan pengalaman berbeda-beda bagi para pengunjung.

D’Festa akan menampilkan perjalanan industri K-Pop mulai dari dahulu hingga sekarang dan juga konten-konten eksklusif dari sembilan raksasa band K-Pop di antaranya BTS, Seventeen, Enhypen, Twice, NCT 127, Stray Kids dan lainnya.

Pameran juga menampilkan film-film eksklusif dari 69 artis K-Pop papan atas dari sembilan grup idol terkenal itu. Sementara untuk sesi Experience, akan ada pengalaman seru bagi pengunjung lewat serangkaian interaksi konten K-Pop interaktif yang memanjakan mata.

Festival ini diyakini akan memberikan dampak positif pada ekonomi dan budaya, seperti meningkatkan trafik pariwisata, mendukung bisnis lokal, dan memperkuat hubungan Indonesia-Korea.

D’Festa akan memberikan free gift bagi para pengunjung yang telah membeli tiket presale yang akan dijual pada hari ini dengan harga mulai dari Rp319.000. Namun free gift ini diberikan secara acak ke pengunjung. 

Penulis: Candra Soemirat


Penulis : Context.id

Editor   : Wahyu Arifin

MORE  STORIES

Perebutan Likuiditas di Indonesia, Apa Itu?

Likuditas adalah kemampuan entitas dalam memenuhi kewajiban finansialnya yang akan jatuh tempo

Noviarizal Fernandez | 26-07-2024

Suku Inuit di Alaska, Tetap Sehat Walau Tak Makan Sayur

Suku Inuit tetap sehat karena memakan banyak organ daging mentah yang mempunyai kandungan vitamin C, nutrisi, dan lemak jenuh tinggi

Context.id | 26-07-2024

Dampingi Korban Kekerasan Seksual Malah Terjerat UU ITE

Penyidik dianggap tidak memperhatikan dan berupaya mencari fakta-fakta yang akurat berkaitan dengan kasus kekerasan seksual

Noviarizal Fernandez | 26-07-2024

Ini Aturan Penggunaan Bahan Pengawet Makanan

Pengawet makanan dari bahan kimia boleh digunakan dengan batas kadar yang sudah ditentukan BPOM

Noviarizal Fernandez | 25-07-2024