Stories - 20 May 2024

D’Festa 2024, Pameran K-Pop Terbesar di Indonesia

DFesta digadang-gadang dapat memberikan pengalaman impresif yang tak terlupakan bagi para penggemar K-Pop di Indonesia


Ilustrasi festival K-Pop/HaB Korea

Context.id, JAKARTA - Para K-popers mesti bersiap-siap. Awal Juni nanti akan ada D’Festa, festival dan pameran K-Pop terbesar pertama di Indonesia. Festival ini berlangsung selama hampir dua bulan hingga akhir Juli nanti. 

D'Festa digadang-gadang dapat memberikan pengalaman impresif yang tak terlupakan bagi para penggemar K-Pop di Indonesia. 

Festival yang telah diadakan di Taiwan, Vietnam dan Jepang ini tidak hanya membawa Exhibition saja, tetapi juga Movie dan Experience yang dipastikan dapat memberikan pengalaman berbeda-beda bagi para pengunjung.

D’Festa akan menampilkan perjalanan industri K-Pop mulai dari dahulu hingga sekarang dan juga konten-konten eksklusif dari sembilan raksasa band K-Pop di antaranya BTS, Seventeen, Enhypen, Twice, NCT 127, Stray Kids dan lainnya.

Pameran juga menampilkan film-film eksklusif dari 69 artis K-Pop papan atas dari sembilan grup idol terkenal itu. Sementara untuk sesi Experience, akan ada pengalaman seru bagi pengunjung lewat serangkaian interaksi konten K-Pop interaktif yang memanjakan mata.

Festival ini diyakini akan memberikan dampak positif pada ekonomi dan budaya, seperti meningkatkan trafik pariwisata, mendukung bisnis lokal, dan memperkuat hubungan Indonesia-Korea.

D’Festa akan memberikan free gift bagi para pengunjung yang telah membeli tiket presale yang akan dijual pada hari ini dengan harga mulai dari Rp319.000. Namun free gift ini diberikan secara acak ke pengunjung. 

Penulis: Candra Soemirat


Penulis : Context.id

Editor   : Wahyu Arifin

MORE  STORIES

Apartheid Gender Versi Taliban, Masuk Kategori Kejahatan Kemanusiaan?

Taliban melarang para gadis remaja bersekolah, para pegawai perempuan dilarang untuk bekerja dan para wanita dipaksa menikah dengan pria tua

Context.id | 21-06-2024

Mobil Listrik Ferrari Dilego Rp8,8 Miliar

Model EV kedua besutan Ferrari akan segera menyusul untuk diluncurkan

Noviarizal Fernandez | 21-06-2024

Dijadikan Guyonan Imbas Izin Tambang, Ini Sejarah Terbentuknya Lambang NU

Logo NU merupakan hasil buah tangan dari K.H. Ridwan Abdullah ulama yang juga memiliki kemampuan dalam bidang seni, terutama menggambar dan melukis

Context.id | 21-06-2024

Pengaruh Keju Bagi Kesehatan Mental

Responden yang memiliki kesehatan mental dan ketahanan terhadap stres kuat diduga banyak mengonsumsi keju

Context.id | 20-06-2024