Stories - 20 May 2024

D’Festa 2024, Pameran K-Pop Terbesar di Indonesia

DFesta digadang-gadang dapat memberikan pengalaman impresif yang tak terlupakan bagi para penggemar K-Pop di Indonesia


Ilustrasi festival K-Pop/HaB Korea

Context.id, JAKARTA - Para K-popers mesti bersiap-siap. Awal Juni nanti akan ada D’Festa, festival dan pameran K-Pop terbesar pertama di Indonesia. Festival ini berlangsung selama hampir dua bulan hingga akhir Juli nanti. 

D'Festa digadang-gadang dapat memberikan pengalaman impresif yang tak terlupakan bagi para penggemar K-Pop di Indonesia. 

Festival yang telah diadakan di Taiwan, Vietnam dan Jepang ini tidak hanya membawa Exhibition saja, tetapi juga Movie dan Experience yang dipastikan dapat memberikan pengalaman berbeda-beda bagi para pengunjung.

D’Festa akan menampilkan perjalanan industri K-Pop mulai dari dahulu hingga sekarang dan juga konten-konten eksklusif dari sembilan raksasa band K-Pop di antaranya BTS, Seventeen, Enhypen, Twice, NCT 127, Stray Kids dan lainnya.

Pameran juga menampilkan film-film eksklusif dari 69 artis K-Pop papan atas dari sembilan grup idol terkenal itu. Sementara untuk sesi Experience, akan ada pengalaman seru bagi pengunjung lewat serangkaian interaksi konten K-Pop interaktif yang memanjakan mata.

Festival ini diyakini akan memberikan dampak positif pada ekonomi dan budaya, seperti meningkatkan trafik pariwisata, mendukung bisnis lokal, dan memperkuat hubungan Indonesia-Korea.

D’Festa akan memberikan free gift bagi para pengunjung yang telah membeli tiket presale yang akan dijual pada hari ini dengan harga mulai dari Rp319.000. Namun free gift ini diberikan secara acak ke pengunjung. 

Penulis: Candra Soemirat


Penulis : Context.id

Editor   : Wahyu Arifin

MORE  STORIES

Hasil Investigasi: Roblox Dianggap Abaikan Keselamatan Anak

Roblox mengabaikan keselamatan anak, membiarkan konten berbahaya dan pelecehan seksual daring merajalela

Context.id | 18-10-2024

Diawali dari Karya Seni, Robot akan Bisa Bikin Apa Lagi?

Teknologi robot mencatat sejarah dengan keberhasilan membuat lukisan yang bahkan dijual di rumah lelang bergengsi. Tanda robot semakin humanis?

Context.id | 17-10-2024

Posisi Pusat Keuangan Global Swiss Diincar Hong Kong dan Singapura

Jaminan keamanan dan kerahasiaan perbankan Swiss mulai diragukan. Hong Kong dan Singapura ingin merebut posisi pusat keuangan global dari Swiss

Context.id | 17-10-2024

Kolaborasi Prada dan Axiom Space untuk Pakaian Astronaut di Bulan

Prada, jenama fesyen dunia ikut berkontribusi dalam membuat pakaian astronaut yang tahan cuaca ekstrem untuk misi di bulan

Context.id | 17-10-2024