Originals
Sering kali, kita harus memperluas pandangan kita tentang sebuah peristiwa, agar kita bisa lebih mendalami apa yang sesungguhnya sedang terjadi. Context Originals hadir untuk menawarkan Anda sisi lain dari tren masa kini, dengan menyuguhkan penggalan cerita yang tidak umumnya ditawarkan oleh kanal berita harian.

Jumlah pertambangan dan pemrosesan batubara di Indonesia itu sangat banyak, baik yang legal maupun ilegal. Padahal dampak negatifnya sangat banyak.

Saat ini, perubahan iklim akan terjadi jauh lebih cepat dan parah, dibandingkan siklus yang diperkirakan.

65% masyarakat Jakarta tuh masih menggunakan air tanah untuk kegiatan sehari-hari. Padahal, dampak negatif penggunaan air tanah banyak lho. Apa saja?

Hubungan antara China dan Taiwan semakin tegang. Sebenarnya, konflik kedua negara memang sudah berlangsung sejak lama. Memang, bagaimana awalnya?

Pada 2021, ada 283 juta orang dari 93 negara yang tidak mendapatkan makanan yang cukup. Lantas, apa artinya dunia sedang kekurangan makanan?

Jika berbicara tentang nasionalisme, belakangan ini tidak jarang kita temukan pernyataan mengenai pudarnya nasionaslisme bagi generasi muda tanah air.

Beredar isu bahwa beberapa kota di Indonesia akan tenggelam dalam beberapa tahun yang akan datang, termasuk Jakarta.

Tanpa disadari, PeduliLindungi sudah menemani masyarakat Indonesia selama kurang lebih 2 tahun. Dalam perjalanannya, banyak pro dan kontra yang muncul

Kopi, minuman sejuta umat yang kaya akan manfaat ini faktanya akan terancam punah.

Sadar enggak, sedari dulu, produk sudah dilabeli dengan tag feminin dan tag maskulin.

Pandemi Covid-19 memang telah mengubah hidup kita. Mulai dari cara makan, berkomunikasi, belanja, hingga cara kita bekerja.\r\n

Bukan cuma perusahaan saja yang bisa bangkrut, negara juga bisa! \\r\\nTapi, kok bisa ya sebuah negara mencapai titik bangkrut?


Tonton Lainnya