Unfold - 18 January 2024

King Prajogo Makin Tajir

Saham-saham perusahaan yang ia miliki mengalami lonjakan harga.

Context.id, JAKARTA - Miliarder Prajogo Pangestu terus tancap gas mengembangkan kerajaan bisnisnya. Tahun lalu bisa dibilang menjadi tahun di mana usahanya semakin jaya, karena saham-saham perusahaan yang ia miliki mengalami lonjakan harga.

Lihat saja, PT Barito Renewables Energy Tbk. (BREN) menjadi emiten Prajogo Pangestu dengan kapitalisasi pasar paling jumbo, yakni Rp957 triliun.



Emiten petrokimia milik Prajogo, PT Chandra Asri Petrichemical Tbk. (TPIA) kapitalisasi pasarnya Rp439 triliun. Sedangkan saham emiten batu baranya, PT Petrindo Jaya Kreasi Tbk. (CUAN) berada di level Rp13.425.

Sementara itu, saham PT Barito Pacific Tbk. (BRPT) yang menjadi induk BREN dan TPIA, mencapai Rp1.465 dengan kenaikan 94% pada 2023. Kapitalisasi pasarnya sudah mencapai Rp137 triliun.

Kenapa kapitalisasi pasar dan harga saham-saham Prajogo meningkat pesat? Simak penjelasan selengkapnya di youtube Context ID.


MORE  UNFOLD  VIDEOS

Asyiknya Selingkuh Lewat Aplikasi

Teknologi yang berkembang sangat cepat memberikan banyak manfaat, namun juga membawa kemudharatan seperti perselingkuhan.

Noviarizal Fernandez | 08-02-2024

Sektor FMCG Full Senyum

Pertumbuhan konsumen Fast Moving Consumer Goods makin ciamik dari tahun ke tahun.

Noviarizal Fernandez | 07-02-2024

King Prajogo Makin Tajir

Saham-saham perusahaan yang ia miliki mengalami lonjakan harga.

Noviarizal Fernandez | 18-01-2024

Ketika Kredit Macet Pinjol Melonjak Drastis

Angka kredit macet perusahaan pinjaman online atau pinjol terus melonjak dan membuat cemas regulator

Noviarizal Fernandez | 10-10-2023