Stories - 21 December 2022

Selain Messi, Ini Post Instagram dengan Like Terbanyak

Di platform ini juga lah sejumlah orang terkenal membagikan kesehariannya melalui gambar atau video, dan tak jarang mendapatkan banyak like.


Unggahan Lionel Messi yang menjadi foto dengan like terbanyak di Instagram. -Instagram/@lionelmessi-

Context, JAKARTA - Instagram adalah salah satu platform media sosial yang paling banyak di-install banyak orang. Di platform ini juga lah sejumlah orang terkenal membagikan kesehariannya melalui gambar atau video, dan tak jarang mendapatkan banyak “like”.

Instagram bukan hanya sekedar platform media sosial saja, namun di tempat itu lah para penggunanya bisa memamerkan pencapaiannya, memperlihatkan keromantisannya dengan sang kekasih, dan lain sebagainya.

Dari sekian banyak pengguna yang telah mengunggah pengalamannya di Instagram, beberapa pengguna telah mendapatkan like terbanyak, bahkan hingga puluhan juta. Siapa saja?


1. @leomessi - 68 juta like

Lionel Messi, pemain sepak bola terbaik di dunia ini akhirnya dapat mengangkat trofi Piala Dunia pertamanya, dan mungkin terakhirnya. Setelah memenangkan ajang bergengsi tersebut di Qatar, ia mengunggah foto dirinya dan juga rekan setimnya saat sedang mengangkat trofi Piala Dunia.

Hebatnya, belum mencapai satu minggu, unggahan Messi tersebut langsung dinobatkan menjadi foto dengan like terbanyak di media sosial Instagram. Per 21 Desember, unggahan tersebut sudah mendapatkan like lebih dari 68 juta kali.


2. @world_record_egg - 57 juta like

Di posisi kedua ada unggahan dari akun @world_record_egg. Sebelum Messi menjuarai Piala Dunia 2022, foto telur yang diunggah akun tersebut telah menjelma menjadi foto dengan jumlah like terbanyak di Instagram semenjak 2019. Namun, semua itu berubah ketika Messi mengunggah kebahagiaannya di Qatar pada 2022.

Dilansir lifestyleasia.com, foto ini diunggah oleh seorang eksekutif periklanan untuk melihat apakah foto telur dapat mendapatkan like yang banyak. Ia melakukan hal ini karena terinspirasi dari unggahan Kylie Jenner dan bayinya yang mendapatkan 18 juta like pada 2019 di Instagram.


3. @leomessi - 46 juta like

Di peringkat ketiga lagi-lagi diduduki oleh unggahan dari Lionel Messi. Sepertinya, kebahagiaannya dalam memenangkan Piala Dunia Qatar belum lah surut. Ia terus membagikan momen-momen kebahagiaannya di Instagram kepada para penggemarnya. 

Kali ini, foto yang dunggah adalah foto dirinya yang sedang tidur di kasur bersama dengan trofi Piala Dunia. Dalam unggahan tersebut, ia juga mencantumkan caption singkat “selamat pagi”.


4. @Cristiano - 42 juta like

Selain Messi, pesepak bola lainnya yang juga terdapat dalam daftar adalah Cristiano Ronaldo. Diketahui, Ronaldo dan Messi telah bersaing sebagai pesepak bola terbaik di dunia selama belasan tahun.

Foto dengan lebih dari 42 juta like yang diunggah oleh Ronaldo di Instagram adalah foto yang memperlihatkan dirinya sedang bermain catur melawan Lionel Messi. Foto tersebut adalah hasil kerja sama dengan brand raksasa Louis Vuitton, dan gambarnya diambil oleh fotografer Annie Leibovitz.


5. @leomessi - 39 juta like

Lagi-lagi Lionel Messi menempatkan dirinya pada daftar foto dengan like terbanyak di Instagram. Masih dalam tema yang sama, ia mengunggah foto dirinya yang sedang memegang trofi Piala Dunia. Kali ini tidak di tengah lapangan atau di kamar tidur, melainkan di pesawat dalam perjalanannya pulang ke Argentina.


Penulis : Naufal Jauhar Nazhif

Editor   : Context.id

MORE  STORIES

Miliarder Beli Klub Eropa, Ada Pengaruh ke Sepak Bola Indonesia?

Deretan pengusaha kakap Tanah Air miliki saham mayoritas di klub-klub sepak bola luar negeri

Noviarizal Fernandez | 17-05-2024

Polemik Pernikahan Massal 100 Anak Perempuan di Nigeria

Pendidikan lebih prioritas bagi anak-anak perempuan dibandingkan memaksanya untuk melakukan pernikahan

Context.id | 17-05-2024

Reimajinasi Baru Museum dan Cagar Budaya Menjadi Ruang Belajar Inklusif.

Kemdikbudristek meluncurkan Indonesian Heritage Agency atau IHA untuk memberikan citra baru bagi museum dan situs budaya nasional.

Context.id | 17-05-2024

Cerita Petani Kopi Binaan Starbucks, Kualitas Makin Baik Untung Kian Tebal

Starbucks FSC berkomitmen membantu para petani lokal dalam mengelola dan meningkatkan kualitas kopi yang mereka tanam

Ririn oktaviani | 17-05-2024