Stories - 19 October 2022

Sumber Kekayaan Kim Seon-Ho Setelah Comeback

Kim Seon Ho dikabarkan akan kembali bermain dalam industri film Korea setelah sempat vakum karena skandal yang menimpanya.


Kim Seon Ho dikabarkan akan kembali bermain dalam industri film Korea setelah sempat vakum karena skandal yang menimpanya. - SALT Entertainment -

Context.id, JAKARTA - Aktor asal Korea Selatan, Kim Seon Ho dikabarkan akan kembali bermain dalam industri film Korea, setelah sempat vakum karena skandal yang menimpanya. 

Adapun ia akan kembali dengan film Tyrant karya karya sutradara The Witch, Park Hoon Jung serta drama Haesi’s Shinru atau Shinru of Hash dari JTBC.

Hal tersebut diketahui dari seorang pejabat drama kepada JTBC Entertainment dan perwakilan dari agensi Kim Seon Ho, SALT Entertainment pada Rabu (19/10/2022). “Aktor Kim Seon Ho telah menerima tawaran untuk membintangi drama Haeri’s Shinru dan dia secara positif sedang dalam pembicaraan,” ujar SALT Entertainment.

Selain itu, Kim Seon Ho juga diumumkan akan menghadiri Asia Artist Awards (AAA) 2022 di Nagoya, Jepang pada 13 Desember 2022 mendatang. 

Diketahui, nama aktor yang merupakan mantan pemain teater ini melejit sejak ia memainkan drama korea Start-up dengan perannya sebagai Han Ji-pyeong dan Hometown Cha-cha-cha dengan perannya Hong Du-sik. Sejak itulah, karya Kim Seon-ho yang lain juga ikut menjadi perhatian, seperti Two Cops, 100 Days My Prince, dan Welcome to Waikiki 2.

Tak heran, Kim Seon Ho ini dilaporkan memiliki kekayaan bersih sekitar US$1 juta hingga US$5 juta atau sekitar Rp15-77 miliar. Pasalnya, ia juga sering bekerja sama dengan sejumlah brand internasional hingga Indonesia, seperti Canon, Ajaib, Everwhite, Elle Korea, Foodbucket, dan lain-lainnya. 

Diketahui, kekayaan bersih Kim Seon-ho pun akan terus meningkat, mengingat film dan drama baru yang akan dibintanginya.


 

Kim Seon-ho Sempat Tersangkut Skandal

Pada Mei lalu, aktor kelahiran 1986 ini sempat disebut-sebut memaksa pacarnya untuk melakukan aborsi dan memperlakukan pacarnya dengan buruk seusai kejadian tersebut. 

Hal itu pun membuat sejumlah brand menghentikan kerjasama dengan Kim Seon-ho. Lalu, acara televisi KBS 2 Days & 1 Night bahkan mengeluarkan dirinya. Adapun satu-satunya proyek yang tersisa adalah film Sad Tropics yang akan tayang pada akhir tahun ini. 

Namun setelah diusut, ternyata kabar tersebut hanyalah hoax belaka yang utarakan oleh mantan pacarnya. 


Penulis : Crysania Suhartanto

Editor   : Putri Dewi

MORE  STORIES

Lamun dan Rumput Laut Bisa Menangkal Perubahan Iklim

Jumlah karbon biru yaitu karbon yang dapat disimpan oleh ekosistem laut dan pesisir secara alami sebanyak 350.000 ton

Context.id | 25-04-2024

Mengenal Duck Syndrome, Istilah yang Lagi Populer

Sindrom ini menggambarkan seseorang yang mencoba menciptakan ilusi kehidupan yang sempurna, tetapi sebenarnya diliputi kecemasan yang sangat besar

Context.id | 25-04-2024

Fragmen Virus Flu Burung dalam Susu Pasteurisasi, Apakah Berbahaya?

Hasil pengetesan beberapa sampel susu pasteurisasi ditemukan sisa-sisa fragmen virus Flu Burung yang telah menginfeksi sapi perah

Context.id | 25-04-2024

Alasan Masyarakat hingga Pejabat Indonesia Gemar Berobat ke Luar Negeri

Pengobatan ke rumah sakit di luar negeri sejak lama menjadi tren yang berkembang di Indonesia

Context.id | 25-04-2024