Stories - 19 October 2022

Sumber Kekayaan Kim Seon-Ho Setelah Comeback

Kim Seon Ho dikabarkan akan kembali bermain dalam industri film Korea setelah sempat vakum karena skandal yang menimpanya.


Kim Seon Ho dikabarkan akan kembali bermain dalam industri film Korea setelah sempat vakum karena skandal yang menimpanya. - SALT Entertainment -

Context.id, JAKARTA - Aktor asal Korea Selatan, Kim Seon Ho dikabarkan akan kembali bermain dalam industri film Korea, setelah sempat vakum karena skandal yang menimpanya. 

Adapun ia akan kembali dengan film Tyrant karya karya sutradara The Witch, Park Hoon Jung serta drama Haesi’s Shinru atau Shinru of Hash dari JTBC.

Hal tersebut diketahui dari seorang pejabat drama kepada JTBC Entertainment dan perwakilan dari agensi Kim Seon Ho, SALT Entertainment pada Rabu (19/10/2022). “Aktor Kim Seon Ho telah menerima tawaran untuk membintangi drama Haeri’s Shinru dan dia secara positif sedang dalam pembicaraan,” ujar SALT Entertainment.

Selain itu, Kim Seon Ho juga diumumkan akan menghadiri Asia Artist Awards (AAA) 2022 di Nagoya, Jepang pada 13 Desember 2022 mendatang. 

Diketahui, nama aktor yang merupakan mantan pemain teater ini melejit sejak ia memainkan drama korea Start-up dengan perannya sebagai Han Ji-pyeong dan Hometown Cha-cha-cha dengan perannya Hong Du-sik. Sejak itulah, karya Kim Seon-ho yang lain juga ikut menjadi perhatian, seperti Two Cops, 100 Days My Prince, dan Welcome to Waikiki 2.

Tak heran, Kim Seon Ho ini dilaporkan memiliki kekayaan bersih sekitar US$1 juta hingga US$5 juta atau sekitar Rp15-77 miliar. Pasalnya, ia juga sering bekerja sama dengan sejumlah brand internasional hingga Indonesia, seperti Canon, Ajaib, Everwhite, Elle Korea, Foodbucket, dan lain-lainnya. 

Diketahui, kekayaan bersih Kim Seon-ho pun akan terus meningkat, mengingat film dan drama baru yang akan dibintanginya.


 

Kim Seon-ho Sempat Tersangkut Skandal

Pada Mei lalu, aktor kelahiran 1986 ini sempat disebut-sebut memaksa pacarnya untuk melakukan aborsi dan memperlakukan pacarnya dengan buruk seusai kejadian tersebut. 

Hal itu pun membuat sejumlah brand menghentikan kerjasama dengan Kim Seon-ho. Lalu, acara televisi KBS 2 Days & 1 Night bahkan mengeluarkan dirinya. Adapun satu-satunya proyek yang tersisa adalah film Sad Tropics yang akan tayang pada akhir tahun ini. 

Namun setelah diusut, ternyata kabar tersebut hanyalah hoax belaka yang utarakan oleh mantan pacarnya. 


Penulis : Crysania Suhartanto

Editor   : Putri Dewi

MORE  STORIES

Teknologi Digital dan Solusi Perubahan Iklim

Teknologi digital bisa menjadi salah satu solusi untuk mengatasi atau meminimalisir dampak perubahan iklim

Context.id | 01-03-2024

Ketika Raksasa OTT Saling Klaim Istilah Local Pride

Platform over the top (OTT) konten video streaming saling bersaing menguasai pasar Indonesia, salah satunya dengan embel-embel konten lokal.

Noviarizal Fernandez | 01-03-2024

Tolak Usul Prancis, Anggota NATO Enggan Masuk Wilayah Ukraina

Usulan Presiden Prancis agar pasukan NATO memasuki wilayah Ukraina untuk ikut memerangi Rusia mendapat penolakan keras dari negara-negara anggota ...

Context.id | 29-02-2024

Kans Indonesia Gabung Klub Negara Maju

Indonesia masih punya waktu 2-3 tahun untuk menyelesaikan proses menjadi anggota OECD

Context.id | 29-02-2024