Stories - 13 October 2022

Intip Bayaran Fantastis Lee Jung-Jae di Squid Game 2

Aktor Lee Jung-jae akan mendapatkan bayaran yang sangat besar untuk perannya dalam film serial Squid Game Season 2.


Lee Jung-jae saat memerankan Seong Gi-hun di Serial Squid Game. -Antara-

Context, JAKARTA - Aktor Lee Jung-Jae akan mendapatkan bayaran yang sangat besar untuk perannya dalam film serial Squid Game Season 2. Dalam kesepakatan yang ditandatangani, ia akan menerima bayaran sebesar US$700.000 atau sekitar Rp10,7 miliar setiap episodenya.

Dilansir Yahoo News, jika musim kedua Squid Game ini akan menjadi serial Netflix yang sukses seperti musim pertamanya, maka diperkirakan Lee mendapatkan sekitar US$6,3 juta atau Rp96,7 miliar.

Aktor yang memerankan tokoh Seong Gi-hun dalam serial Squid Game ini akan menerima kenaikan gaji dari perannya di Squid Game musim pertama. Dilansir dailynewscatcher.com, saat itu bayarannya hanya sebesar US$200.000 atau sekitar Rp3 miliar per episode.

Meskipun menjadi salah satu tokoh utama, bayaran yang diterimanya tersebut lebih rendah dari beberapa pemeran lainnya, seperti Gong Yoo (Salesman Squid Game - US$250.000), HoYeon Jung (Kang Sae-byeok - US$250.000), dan Park Hae-soo (Cho Sang-woo - US$350.000).

Hingga saat ini, belum ada kabar mengenai berapa biaya yang akan dibayarkan kepada pemeran lainnya di musim kedua. Namun, kabar yang beredar menyebutkan bahwa kemungkinan besar sutradara Squid Game Hwang Dong-hyuk juga akan mendapatkan bayaran yang cukup tinggi. Kenaikan bayaran ini juga diperkirakan akan didapatkan pemeran lainnya.

Pasalnya, biaya produksi dari Squid Game 2 diprediksi meningkat menjadi sekitar US$70 juta, lebih besar dari musim pertamanya yang berada di angka US$21 juta berdasarkan Business Insider.


Seputar Squid Game 2

Pada seri keduanya, Netflix mengumumkan bahwa serial tersebut akan diberi judul Squid Game: The Challenge. Sama seperti serial pertamanya, Squid Game 2 akan bertemakan kompetisi yang melibatkan 456 kontestan. Dilansir radiotimes.com, hadiah yang diperebutkan oleh para kontestan tersebut mencapai US$4,56 juta.

Berdasarkan promosi yang dilakukan Netflix, tokoh-tokoh misterius seperti Front Man juga akan kembali tampil di Squid Game 2. Di seri keduanya ini, Squid Game akan mengenalkan sosok pacar dari Young-hee, yaitu boneka robot raksasa yang jadi ikon dari film tersebut. Robot baru tersebut dikabarkan memiliki nama Cheol-su.

Dilansir Bisnis, Sutradara Squid Game mengatakan bahwa musim kedua ini akan ditayangkan pada 2024 mendatang. "Saya harus bekerja di musim 2. Mudah-mudahan, saya bisa menunjukkannya kepada para penggemar pada akhir 2024," kata sutradara Hwang Dong-hyuk.


Penulis : Naufal Jauhar Nazhif

Editor   : Putri Dewi

MORE  STORIES

Tuai Pro-Kontra, Parlemen Swedia Sahkan Revisi UU Pergantian Kelamin

Parlemen Swedia telah mengesahkan revisi undang-undang baru yang memudahkan seseorang untuk mengubah jenis kelamin mereka

Context.id | 19-04-2024

Google Kembali PHK Karyawan, CEO Memprediksi Tahun Depan Juga

Sebelumnya, Google telah memecat ratusan karyawan pada Januari lalu demi efisiensi keuangan untuk pengembangan teknologi AI

Context.id | 19-04-2024

OJ Simpson, Dari Superstar Jadi Narapidana

Dia kemudian mencapai rekor dan menjadi salah satu pemain terhebat dalam sejarah American football.

Noviarizal Fernandez | 19-04-2024

Post Holiday Blues, Depresi Setelah Liburan

Tak jarang ditemui setelah liburan ada yang belum siap untuk kembali melakukan rutinitas sehingga mengalami kecemasan

Context.id | 19-04-2024