Stories - 30 September 2022

Sukses di Usia Muda, Apa Sumber Kekayaan Lesti-Billar?

Terlepas dari kasus KDRT yang sedang menimpa pernikahan mereka, Lesti dan Billar telah sukses menjadi pengusaha di usia muda.


Pasangan artis Lesty Kejora dan Muhammad Rizky alias Rizky Billar. -Instagram @lestykejora-

 

Context, JAKARTA - Pasangan selebritis Lesti Kejora dan Rizky Billar adalah dua sosok yang bisa dijadikan inspirasi dalam menjalankan bisnis. Terlepas dari kasus KDRT yang sedang menimpa pernikahan mereka, Lesti dan Billar telah sukses menjadi pengusaha di usia muda.

Lesti dan Billar adalah sepasang suami istri yang dipertemukan di panggung entertainment. Lesti sendiri mulai dikenal masyarakat luas dari ajang kompetisi dangdut yang diikutinya. Sedangkan Billar, ia adalah aktor yang sudah berakting di beberapa judul sinetron tanah air.

Selain memanfaatkan dunia entertainment sebagai sumber penghasilan, mereka berdua juga telah membangun bisnis bersama. Bisnis yang dijalankan sangat lah bermacam-macam, mulai dari kuliner hingga berlian. Berikut lima bisnis yang dijalankan Lesti dan Billar:


1. MRB Jewelry

MRB Jewelry adalah bisnis berlian yang sebenarnya sudah lebih dulu dijalani oleh Rizky Billar sebelum menikah dengan Lesti. Billar menamai bisnis berliannya tersebut dengan MRB, karena sesuai dengan singkatan namanya sendiri, yaitu Muhammad Rizky Billar. Dilansir Bisnis, selain menjual berbagai jenis berlian, MRB juga melayani pemesanan cincin pernikahan.


2. Leslar Entertainment

Leslar Entertainment adalah bisnis yang dijalankan oleh Lesti dan Billar setelah mereka berdua menjadi pasangan suami istri. Usahanya ini bergerak di bidang ekonomi kreatif. Nama Leslar sendiri adalah singkatan dari Lesti dan Billar.

Didirikan sejak 24 Juni 2021, Leslar Entertainment telah meraih rekor dari Museum Rekor Dunia Indonesia sebagai kanal Youtube dengan kenaikan subscriber terbanyak dalam waktu 1,5 jam.


3. Purnama Beauty

Selain Rizky Billar yang punya bisnis sendiri, Lesti juga memiliki bisnisnya sendiri di bidang kecantikan. Bisnisnya tersebut diberi nama Purnama Beauty. Sejak didirikan pada 15 Maret 2020, kini Purnama Beauty telah menghasilkan banyak produk seperti Blush On, Lip and Cheek Cream, dan Hijab Spray.


4. Lesti Daily

Selain bisnis kecantikan, Lesti juga memiliki usaha sendiri di bidang fesyen. Bisnisnya yang dinamakan dengan Lesti Daily ini terinspirasi dari mode busana yang sering digunakannya di panggung entertainment. Busana-busana yang ada pada Lesti Daily pun berkesan kasual, modis, dan simple.


5. Raja Sei

Pasangan selebriti ini juga memiliki bisnis bersama di bidang kuliner. Dalam bisnis ini, mereka tidak hanya berdua, tetapi juga berpartner dengan Christopher Sebastian dan Basuki Surodji. Seperti namanya, Raja Sei adalah restoran yang menyajikan masakan tradisional Sei dengan tampilan yang kekinian.


Penulis : Naufal Jauhar Nazhif

Editor   : Putri Dewi

MORE  STORIES

Kronologi Harvey Moeis Jadi Tersangka Kasus Korupsi PT Timah

Kejaksaan Agung (Kejagung) menetapkan Harvey Moeis sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah di wilayah Izin Usaha P ...

Context.id | 28-03-2024

Satelit Starlink Elon Musk Ikut Kawal Mudik Lebaran 2024 di Indonesia

Satelit luar angkasa penyedia jaringan internet milik Elon Musk, Starlink akan ikut hadir dan mengambil peran dalam masa mudik lebaran 2024 di Ind ...

Context.id | 28-03-2024

Rusia Tuding Barat dan Ukraina Dukung Serangan Teroris di Moskow

Tudingan itu dibantah Ukraina dan Prancis

Context.id | 27-03-2024

Ahli HAM PBB Serukan Sanksi dan Embargo Senjata Israel

lebih dari 30.000 orang Palestina terbunuh atas tindakan Israel dalam operasi militernya di Gaza

Context.id | 27-03-2024