Stories - 19 September 2022

Danilla Riyadi Beberkan Fakta Menarik Hidupnya

Mungkin nggak banyak yang tahu, tapi ternyata Danilla kerap kali mentraktir temannya, bahkan rezekinya disebut jauh lebih lancar sejak itu.


Penyanyi Danilla Riyadi dalam panggung Narasi Playfest 2022. - Dok. Narasi -

Context.id, JAKARTA - Saat terik matahari sudah mulai menepi, penyanyi Danilla, atau yang bernama lengkap Danilla Riyadi berhasil menyentuh hati ribuan penonton yang ada di Playfest 2022, Istora Senayan, Jakarta, pada Sabtu (17/9/2022).

Ia pun hadir dengan membawakan sejumlah lagu andalannya, yakni Berdistraksi, Senja di Seberang Nusa, Berat Badan, Di Mana, dan Ada di Sana. Tepat di lagu terakhir, hampir semua penonton pun bernyanyi bersama, yang membuat suasana sore itu menjadi semakin memukau. Apalagi dipandu dengan alunan gitar serta suara merdu dari Danilla.

Setelahnya selesai, pertunjukan ini pun disambut dengan gemuruh tepuk tangan dari seluruh penonton yang puas dengan pembawaan sang penampil. Tak ayal, terdengar beberapa orang di samping menyatakan bahwa ingin kembali mendengarkan lagunya. “We want more,” teriak seorang penonton. 

Tak lama kemudian, dering telepon reporter Context terdengar. Ternyata pihak Context berkesempatan untuk melakukan exclusive interview bersama Danilla di belakang panggung. 

Menembus kerumunan, Context pun bersiap untuk melakukan wawancara yang mendadak ini. Berbekal sebuah kamera dan pertanyaan yang tersirat di benak, Context melangkah masuk ke tenda milik sang bintang. 

Dari sanalah, Context mengetahui beberapa fakta menarik mengenai Danilla yang mungkin belum pernah diketahui sebelumnya.


Danilla Masih Sering Mual karena Gugup 

Walaupun jam terbang sudah tak terhitung, Danilla bercerita bahwa sering kali ia merasa gugup sebelum naik ke panggung pertunjukan. Bahkan kadangkala, karena kegugupannya itu, ia sampai merasa mual, hingga terasa mau muntah.

Namun, di saat itu ia malah menyatakan hal tersebut sembari bercanda. “Mual-mual, kayak huek tapi nggak muntah beneran, soalnya jelek banget backstage nantinya,” ujar Danilla sambil tertawa. “Karena nervous, karena kita semua suka berbagi asam lambung kayaknya di sini,” canda Danilla lagi.


Akan Manggung di Malaysia Tahun Ini

Ketika Context menanyakan, inginkah Danilla menjajaki pasar internasional? Ia bersorak dan menyatakan bahwa dirinya sangat menginginkan hal itu.

Beruntungnya, impian itu sepertinya akan segera terwujud. Dalam waktu dekat, ia akan pentas di negara tetangga kita, Malaysia. “Tapi kayaknya, nanti ada panggung di Malaysia tahun ini dan sisanya paling mempromosikan album baru ke semuanya,” ujar Danilla. 

 

Menyisihkan Lebih dari 50 Persen Penghasilannya untuk Menabung

Walaupun Danilla sempat menyatakan bahwa hal ini tidak perlu ditiru, Danilla setiap kali mendapatkan gaji ataupun insentif lainnya, pasti ia tabung lebih dari 50 persennya. Adapun tabungan itu ia digunakan untuk self healing, ataupun untuk memenuhi target yang ingin dibeli.

“Jadi kalau udah dapet gaji atau apapun itu, pasti disisihin lebih dari 50 persennya, itu untuk self reward dan target yang mau kamu beli. bisa rumah atau mobil atau lain semacamnya lah,” ujar Danilla.

 

Danilla Sering Mentraktir Temannya

Ternyata selain menabung, Danilla kerap kali mentraktir temannya. Bahkan pada wawancara, ia mengatakan bahwa rezekinya jadi lebih lancar setelah dirinya sering mentraktir temannya. “Sisanya banyak-banyak traktir temen, duitnya bisa kekumpul lebih banyak lagi, nggak tau kenapa,” ujar Danilla.


Penulis : Crysania Suhartanto

Editor   : Putri Dewi

MORE  STORIES

Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) Memicu Depresi, Kenapa?

Data Kemenkes RI per Maret 2024 mencatat sebanyak 22,4 % atau sekitar 2.716 calon dokter spesialis mengalami gejala depresi akibat PPDS.

Context.id | 18-04-2024

Ini Dia Lubang Hitam Besar di Galaksi

BH3 adalah lubang hitam bintang paling masif yang pernah ditemukan di Bima Sakti

Noviarizal Fernandez | 18-04-2024

Ketika Semenanjung Arab Diguyur Hujan Lebat

Banjir besar menelan 18 korban tewas di Oman dan juga mengakibatkan kelumpuhan di beberapa negara Timur Tengah

Noviarizal Fernandez | 18-04-2024

Masuk ke Indonesia, Starlink Ciptakan Tantangan atau Peluang?

Perizinan operasi satelit Starlink telah memenuhi standarisasi dari Kominfo

Context.id | 17-04-2024