Stories - 16 September 2022

Narasi Playfest 2022, Siap Dukung Industri Kreatif

Narasi Playfest 2022 akan kembali diadakan pada 17 September 2022 di Istora Senayan, Jakarta.


Narasi Playfest 2022 akan kembali diadakan pada 17 September 2022 di Istora Senayan, Jakarta.

Context.id, JAKARTA - Narasi Playfest 2022 akan kembali diadakan pada 17 September 2022 di Istora Senayan, Jakarta.

Dengan mengusung tema “Reactive your sense”, Narasi ingin all-in-one festival ini dapat mengembangkan interaksi, kolaborasi, kreatifitas, serta imajinasi penonton dalam berbagai aktivitas di dalamnya.

Sesuai dengan tema, acara ini akan terbagi dalam tiga rangkaian acara, yakni Ideas Collaboration, Creatalks Idea Experience, dan Music Experience. 

Adapun Ideas Collaboration merupakan bagian yang menghadirkan sejumlah pembicara dari industri yang akan membagikan sejumlah kiat dan pembelajaran dalam seminar dan workshop. 

Lalu Creatalks Idea Experience adalah bagian dimana Narasi menghadirkan sejumlah pembicara dari industri kreatif yang akan membagikan kisahnya. 

Kemudian, yang terakhir dan yang paling ditunggu adalah Music Experience dan Karaoke Room. Seperti namanya, acara ini akan menghadirkan sejumlah artis papan atas Indonesia yang siap memanjakan telinga para penonton.

Diketahui, Ideas Collaboration akan diramaikan oleh Hana Madness, Raja Siregar, Cokibers, Michele Alex, Leonardy, dan Patri Gastronomi.

Sedangkan untuk Ideas Experience akan diisi oleh Daniel Surya, Natasya Surya, Dimas Djayadiningrat, Samuel Ray & Devan Demotivator, Flora Tobing & Max Mandias & Vania Herlambang, Jovial Da Lopez & Andovi Da Lopez, dan banyak lainnya.

Lalu penyanyi yang akan hadir adalah Kahitna, Maliq & D’Essentials, Kunto Aji, Danilla, The Adams, Feel Koplo, dan PENSI.

 

 

Bagaimana Cara Pembelian Tiket Playfest 2022?

Tiket regular Playfest 2022 dapat bisa didapatkan di microsite Narasi, yakni narasi.tv/playfest atau di platform online Loket dan GoTix.

Adapun kamu bisa mendapatkan diskon 30 persen untuk setiap pembelian tiket dengan menggunakan kode promo: PLAYNARASIPEOPLE hanya untuk hari ini.

Namun, kamu juga bisa membeli tiket playfest pada saat hari-h di venue nanti. 


Penulis : Crysania Suhartanto

Editor   : Putri Dewi

MORE  STORIES

Tuai Pro-Kontra, Parlemen Swedia Sahkan Revisi UU Pergantian Kelamin

Parlemen Swedia telah mengesahkan revisi undang-undang baru yang memudahkan seseorang untuk mengubah jenis kelamin mereka

Context.id | 19-04-2024

Google Kembali PHK Karyawan, CEO Memprediksi Tahun Depan Juga

Sebelumnya, Google telah memecat ratusan karyawan pada Januari lalu demi efisiensi keuangan untuk pengembangan teknologi AI

Context.id | 19-04-2024

OJ Simpson, Dari Superstar Jadi Narapidana

Dia kemudian mencapai rekor dan menjadi salah satu pemain terhebat dalam sejarah American football.

Noviarizal Fernandez | 19-04-2024

Post Holiday Blues, Depresi Setelah Liburan

Tak jarang ditemui setelah liburan ada yang belum siap untuk kembali melakukan rutinitas sehingga mengalami kecemasan

Context.id | 19-04-2024