Poster turnamen Tepok Bulu 2022 antara Vincent dengan Valentino \\\"jebret\\\" Simanjuntak.

Stories

Seru! Vincent Berhasil Kalahkan Valentino Jebret

Naufal Jauhar Nazhif - 04 July 2022

Context, JAKARTA - Vindes Sport mengadakan turnamen bulu tangkis kecil yang dinamakan Tepok Bulu 2022. Ajang entertainment ini diselenggarakan di Mahaka Square, Jakarta Utara, pada Minggu (3/7/2022) malam.

Pertandingan yang digelar oleh Vindes Sport ini mempertemukan Vincent, yang juga CEO dari Vindes Media, dengan Valentino “Jebret” Simanjuntak yang merupakan komentator olahraga ternama. Dari pertandingan ini, Vincent berhasil mengalahkan Valentino Simanjuntak dua set langsung dengan skor akhir 21-12 dan 22-20.

Meskipun pertandingan bulu tangkis ini hanyalah ajang entertainment semata, namun jalannya pertandingan berhasil menghibur para penonton. Menurut sahabat Vincent, Desta, Arena olahraga Mahaka Square dihadiri oleh kurang lebih 2.000 penonton. Selain itu, tayangan streaming melalui kanal youtube Vindes juga ditonton oleh sekitar 300.000 pengguna.

Selain itu, pertandingan ini juga disertai dengan hadiah. Vincent Rompies yang berhasil menjuarai turnamen mendapatkan hadiah berupa piala dan uang tunai sejumlah Rp20 juta. Sedangkan Valentino Simanjuntak mendapatkan hadiah sebesar Rp5 juta.


Menghadirkan Nama-Nama Besar

Selain menghadirkan Vincent dan Valentino sebagai tokoh utama pertandingan, ajang Tepok Bulu 2022 juga mengundang beberapa nama besar, mulai dari legenda bulu tangkis seperti Taufik Hidayat dan Ricky Subagja, pundit sepak bola Coach Justin, hingga artis-artis ternama seperti Raisa, Anya geraldine, Hesti Purwadinata, dan Erika Carlina.

Dalam turnamen kecil tersebut, Ricky Subagja diundang sebagai wasit pertandingan. Ricky sendiri merupakan mantan pebulu tangkis Indonesia yang pernah meraih medali emas Olimpiade Atlanta 1996. Legenda bulu tangkis lainnya, Taufik Hidayat yang juga peraih medali emas Olimpiade Athena 2004 diundang sebagai komentator pertandingan.

"Ini sejarah loh, gue belum pernah selama ini jadi komentator, TV manapun kalau pertandingan lain (gue) enggak pernah mau, cuma gara-gara Vindes doang ini," kata Taufik Hidayat.

Selain Taufik Hidayat yang jadi komentator pertandingan, Coach Justin juga diundang untuk mengisi peran yang sama. Uniknya, ini adalah pertama kali Coach Justin berperan sebagai komentator sekaligus analisis pertandingan bulu tangkis.

Kemudian, 4 artis perempuan lainnya, Raisa, Anya, Hesti, dan Erika diundang untuk ikut bermain dalam pertandingan pembuka. Dalam pertandingan ganda putri, Hesti yang berpasangan dengan Erika berhasil mengalahkan Raisa dan Anya dengan skor 22-20 dan 21-15.


Gelaran Vindes Sport Ketiga

Tepok Bulu 2022 bukan lah turnamen kecil pertama yang diadakan oleh Vindes Sport. Sebelumnya, ada dua ajang olahraga yang lebih dulu digelar, yaitu pertandingan tenis meja antara Desta dengan Onadio Leonardo, kemudian pertandingan tenis meja yang mempertemukan Desta dengan Abdel Achrian.

Dalam pertandingan tenis meja melawan Abdel, saat itu Desta mengalami kekalahan. Karena itu, Desta menganggap kemenangan ini sebagai kemenangan yang bisa membawa kembali nama baik Vindes Sport.

“Sepanjang 30 tahun saya berteman, baru kali ini saya bangga banget sama Vincent Rompies,” gurau Desta.


Editor : Putri Dewi


Tonton Lainnya