Stories - 28 June 2022

Johnny Depp Ditawar Rp4 Triliun Demi Peran Jack Sparrow

Disney memanggil kembali Johnny Depp untuk membintangi film keenam Pirates of the Caribbean dengan kembali memerankan tokoh iconic-nya, Jack Sparrow.


Disney memanggil kembali Johnny Depp untuk membintangi film keenam Pirates of the Caribbean dengan kembali memerankan tokoh Kapten Jack Sparrow.

Context.id, JAKARTA - Disney memanggil kembali Johnny Depp untuk membintangi film keenam Pirates of the Caribbean dengan kembali memerankan tokoh iconic-nya, Kapten Jack Sparrow. 

Ia dijanjikan dengan bayaran US$301 juta atau senilai Rp4 triliun, serta sumbangan yang cukup besar untuk amal pilihan Johnny. “Disney sangat tertarik untuk memperbaiki hubungan mereka dengan (Johnny),” ujar sumber dari Disney, dilansir dari Poptopic.

Lebih lanjut, sumber yang sama juga menyatakan bahwa peran yang ditawarkan tidak hanya mengenai peran ikoniknya, melainkan adanya seri spin-off di Disney+ yang akan mengeksplorasi latar belakang dari karakter Kapten Jack Sparrow sebelum ia menjadi Kapten dari The Black Pearl.

Disney disebut-sebut sudah menghubungi Johnny sebelum persidangan pencemaran nama baik yang dialami Johnny. “Mereka menghubungi aktor tersebut sebelum persidangan pencemaran nama baik terhadap Amber Heard dan bertanya apakah dia tertarik untuk kembali ke film Pirates,” ujar sumber tersebut. 

Disney bahkan menyatakan bahwa pihaknya sudah mengirimkan sekeranjang hadiah dengan surat sebagai permintaan maaf. Lalu perusahaan sudah menulis draft naskah mengenai Jack Sparrow dengan Johnny sebagai pemerannya. Maka dari itu Disney sangat berharap agar Johnny bisa kembali ke perusahaan tersebut.

Diketahui, Johnny Depp sudah membintangi lima serial film Pirates of the Caribbean sebagai karakter utama Kapten Jack Sparrow sejak 15 tahun yang lalu. Namun, pada 2018 Johnny dikeluarkan dari Disney karena kasusnya dengan mantan istrinya, Amber Heard.

Pasalnya, pada saat itu Amber yang juga salah satu pemeran dari Aquaman, mengeluarkan op-ed di Washington Post yang menyatakan bahwa Johnny adalah figur publik yang mewakili kekerasan dalam rumah tangga. 


Johnny Pernah Bilang Untuk Enggan Kembali ke Disney

Dilansir dari Daily Mail, pada masa persidangan, sebenarnya Johnny pernah menyatakan bahwa ia enggan untuk bekerja dengan Disney setelah ia dihapus dari film ke-enam Pirates. 

Pasalnya, setelah kasus dengan Amber bergulir, Disney seakan mengecap Johnny sebagai pelaku kekerasan dalam rumah tangga (yang telah dibuktikan tidak benar setelah kasusnya selesai). Selain itu, ia juga kehilangan bayarannya yang senilai US$22 juta.


Johnny Depp Sedang Ditawar Netflix

Johnny saat ini sedang tertarik untuk bermain dalam film remake Adams Family milik Netflix dengan memerankan peran Gomez Addams. Oleh karena itu, Johnny disebut akan sibuk di tahun depan, ataupun beberapa tahun ke depan.


Penulis : Crysania Suhartanto

Editor   : Putri Dewi

MORE  STORIES

Apartheid Gender Versi Taliban, Masuk Kategori Kejahatan Kemanusiaan?

Taliban melarang para gadis remaja bersekolah, para pegawai perempuan dilarang untuk bekerja dan para wanita dipaksa menikah dengan pria tua

Context.id | 21-06-2024

Mobil Listrik Ferrari Dilego Rp8,8 Miliar

Model EV kedua besutan Ferrari akan segera menyusul untuk diluncurkan

Noviarizal Fernandez | 21-06-2024

Dijadikan Guyonan Imbas Izin Tambang, Ini Sejarah Terbentuknya Lambang NU

Logo NU merupakan hasil buah tangan dari K.H. Ridwan Abdullah ulama yang juga memiliki kemampuan dalam bidang seni, terutama menggambar dan melukis

Context.id | 21-06-2024

Pengaruh Keju Bagi Kesehatan Mental

Responden yang memiliki kesehatan mental dan ketahanan terhadap stres kuat diduga banyak mengonsumsi keju

Context.id | 20-06-2024