Stories - 22 June 2022

Momen Megawati Salah Tingkah Dipuji Cantik Jokowi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memuji Ketua Umum PDI Perjuangan, megawati Soekarnoputri karena memiliki aura yang sangat cantik dan karismatik.


Ketua Umum Partai PDI-Perjuangan, Megawati Soekarnoputri menyatakan pidatonya di Rakernas PDIP di Lenteng Agung, Selasa (21/6/2022). -PDI Perjuangan-

Context.id, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memuji Ketua Umum PDI Perjuangan, megawati Soekarnoputri karena memiliki aura yang sangat cantik dan karismatik.

“Hari ini, sejak saya ketemu tadi pagi, beliau auranya adalah sangat cantik sekali dan sangat karismatik. Ini berner dari lubuk hati yang paling dalam saya sampaikan,” ujar Jokowi di Rakernas PDIP di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2022).

Dilansir dari Bisnis, Megawati saat itu tampil anggun dengan rambut dikonde, seperti dengan gaya rambut andalannya. Kemudian ia juga dibalut dengan rok dan blus berwarna merah, serta blazer berwarna hitam, yang semakin melengkapi penampilannya. 

Setelah Jokowi menyatakan pujian tersebut, Megawati langsung tersipu malu dengan tangan menutup masker yang seakan-akan tengah menahan senyumannya. Ucapan Jokowi itupun juga disambut oleh gelak tawa peserta Rakernas PDIP.

“Auranya betul-betul, meskipun sudah berumur 57 tahun, tapi aura kecantikannya tidak pernah pudar,” ujar Jokowi lagi. 

Jokowi diketahui memplesetkan umur Megawati, dari yang seharusnya 75 tahun. Pasalnya, putri dari Soekarno ini lahir pada 23 Januari 1947 di Yogyakarta. Hal itupun sontak mengundang tepuk tangan dari para kader PDIP. 

Pernyataan itu disampaikan Jokowi sebagai ucapan terima kasih karena telah diberi kejutan berupa tumpeng, tepat pada hari ulang tahunnya. Jokowi mengaku, ia belum pernah dirayakan ulang tahun seperti ini. 

“Saya mau mengucapkan terima kasih. Seumur-umur saya belum pernah dirayakan ulang tahun seperti ini tadi,” ujar Jokowi. 

Selain itu, pujian Jokowi juga menimpali ucapan Megawati yang terlebih dahulu memuji dirrinya sendiri. Menurutnya, aura karismatik miliknya menurun dari bapaknya, Presiden RI pertama, Ir. Sukarno.

“Menurun sama saya. Saya cantik dan karismatik,” ujar Megawati.


Penulis : Crysania Suhartanto

Editor   : Putri Dewi

MORE  STORIES

Miliarder Beli Klub Eropa, Ada Pengaruh ke Sepak Bola Indonesia?

Deretan pengusaha kakap Tanah Air miliki saham mayoritas di klub-klub sepak bola luar negeri

Noviarizal Fernandez | 17-05-2024

Polemik Pernikahan Massal 100 Anak Perempuan di Nigeria

Pendidikan lebih prioritas bagi anak-anak perempuan dibandingkan memaksanya untuk melakukan pernikahan

Context.id | 17-05-2024

Reimajinasi Baru Museum dan Cagar Budaya Menjadi Ruang Belajar Inklusif.

Kemdikbudristek meluncurkan Indonesian Heritage Agency atau IHA untuk memberikan citra baru bagi museum dan situs budaya nasional.

Context.id | 17-05-2024

Cerita Petani Kopi Binaan Starbucks, Kualitas Makin Baik Untung Kian Tebal

Starbucks FSC berkomitmen membantu para petani lokal dalam mengelola dan meningkatkan kualitas kopi yang mereka tanam

Ririn oktaviani | 17-05-2024