Stories - 22 June 2022

Momen Megawati Salah Tingkah Dipuji Cantik Jokowi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memuji Ketua Umum PDI Perjuangan, megawati Soekarnoputri karena memiliki aura yang sangat cantik dan karismatik.


Ketua Umum Partai PDI-Perjuangan, Megawati Soekarnoputri menyatakan pidatonya di Rakernas PDIP di Lenteng Agung, Selasa (21/6/2022). -PDI Perjuangan-

Context.id, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memuji Ketua Umum PDI Perjuangan, megawati Soekarnoputri karena memiliki aura yang sangat cantik dan karismatik.

“Hari ini, sejak saya ketemu tadi pagi, beliau auranya adalah sangat cantik sekali dan sangat karismatik. Ini berner dari lubuk hati yang paling dalam saya sampaikan,” ujar Jokowi di Rakernas PDIP di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2022).

Dilansir dari Bisnis, Megawati saat itu tampil anggun dengan rambut dikonde, seperti dengan gaya rambut andalannya. Kemudian ia juga dibalut dengan rok dan blus berwarna merah, serta blazer berwarna hitam, yang semakin melengkapi penampilannya. 

Setelah Jokowi menyatakan pujian tersebut, Megawati langsung tersipu malu dengan tangan menutup masker yang seakan-akan tengah menahan senyumannya. Ucapan Jokowi itupun juga disambut oleh gelak tawa peserta Rakernas PDIP.

“Auranya betul-betul, meskipun sudah berumur 57 tahun, tapi aura kecantikannya tidak pernah pudar,” ujar Jokowi lagi. 

Jokowi diketahui memplesetkan umur Megawati, dari yang seharusnya 75 tahun. Pasalnya, putri dari Soekarno ini lahir pada 23 Januari 1947 di Yogyakarta. Hal itupun sontak mengundang tepuk tangan dari para kader PDIP. 

Pernyataan itu disampaikan Jokowi sebagai ucapan terima kasih karena telah diberi kejutan berupa tumpeng, tepat pada hari ulang tahunnya. Jokowi mengaku, ia belum pernah dirayakan ulang tahun seperti ini. 

“Saya mau mengucapkan terima kasih. Seumur-umur saya belum pernah dirayakan ulang tahun seperti ini tadi,” ujar Jokowi. 

Selain itu, pujian Jokowi juga menimpali ucapan Megawati yang terlebih dahulu memuji dirrinya sendiri. Menurutnya, aura karismatik miliknya menurun dari bapaknya, Presiden RI pertama, Ir. Sukarno.

“Menurun sama saya. Saya cantik dan karismatik,” ujar Megawati.


Penulis : Crysania Suhartanto

Editor   : Putri Dewi

MORE  STORIES

Tuai Pro-Kontra, Parlemen Swedia Sahkan Revisi UU Pergantian Kelamin

Parlemen Swedia telah mengesahkan revisi undang-undang baru yang memudahkan seseorang untuk mengubah jenis kelamin mereka

Context.id | 19-04-2024

Google Kembali PHK Karyawan, CEO Memprediksi Tahun Depan Juga

Sebelumnya, Google telah memecat ratusan karyawan pada Januari lalu demi efisiensi keuangan untuk pengembangan teknologi AI

Context.id | 19-04-2024

OJ Simpson, Dari Superstar Jadi Narapidana

Dia kemudian mencapai rekor dan menjadi salah satu pemain terhebat dalam sejarah American football.

Noviarizal Fernandez | 19-04-2024

Post Holiday Blues, Depresi Setelah Liburan

Tak jarang ditemui setelah liburan ada yang belum siap untuk kembali melakukan rutinitas sehingga mengalami kecemasan

Context.id | 19-04-2024