Stories - 22 June 2022

Momen Megawati Salah Tingkah Dipuji Cantik Jokowi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memuji Ketua Umum PDI Perjuangan, megawati Soekarnoputri karena memiliki aura yang sangat cantik dan karismatik.


Ketua Umum Partai PDI-Perjuangan, Megawati Soekarnoputri menyatakan pidatonya di Rakernas PDIP di Lenteng Agung, Selasa (21/6/2022). -PDI Perjuangan-

Context.id, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memuji Ketua Umum PDI Perjuangan, megawati Soekarnoputri karena memiliki aura yang sangat cantik dan karismatik.

“Hari ini, sejak saya ketemu tadi pagi, beliau auranya adalah sangat cantik sekali dan sangat karismatik. Ini berner dari lubuk hati yang paling dalam saya sampaikan,” ujar Jokowi di Rakernas PDIP di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2022).

Dilansir dari Bisnis, Megawati saat itu tampil anggun dengan rambut dikonde, seperti dengan gaya rambut andalannya. Kemudian ia juga dibalut dengan rok dan blus berwarna merah, serta blazer berwarna hitam, yang semakin melengkapi penampilannya. 

Setelah Jokowi menyatakan pujian tersebut, Megawati langsung tersipu malu dengan tangan menutup masker yang seakan-akan tengah menahan senyumannya. Ucapan Jokowi itupun juga disambut oleh gelak tawa peserta Rakernas PDIP.

“Auranya betul-betul, meskipun sudah berumur 57 tahun, tapi aura kecantikannya tidak pernah pudar,” ujar Jokowi lagi. 

Jokowi diketahui memplesetkan umur Megawati, dari yang seharusnya 75 tahun. Pasalnya, putri dari Soekarno ini lahir pada 23 Januari 1947 di Yogyakarta. Hal itupun sontak mengundang tepuk tangan dari para kader PDIP. 

Pernyataan itu disampaikan Jokowi sebagai ucapan terima kasih karena telah diberi kejutan berupa tumpeng, tepat pada hari ulang tahunnya. Jokowi mengaku, ia belum pernah dirayakan ulang tahun seperti ini. 

“Saya mau mengucapkan terima kasih. Seumur-umur saya belum pernah dirayakan ulang tahun seperti ini tadi,” ujar Jokowi. 

Selain itu, pujian Jokowi juga menimpali ucapan Megawati yang terlebih dahulu memuji dirrinya sendiri. Menurutnya, aura karismatik miliknya menurun dari bapaknya, Presiden RI pertama, Ir. Sukarno.

“Menurun sama saya. Saya cantik dan karismatik,” ujar Megawati.


Penulis : Crysania Suhartanto

Editor   : Putri Dewi

MORE  STORIES

Perebutan Likuiditas di Indonesia, Apa Itu?

Likuditas adalah kemampuan entitas dalam memenuhi kewajiban finansialnya yang akan jatuh tempo

Noviarizal Fernandez | 26-07-2024

Suku Inuit di Alaska, Tetap Sehat Walau Tak Makan Sayur

Suku Inuit tetap sehat karena memakan banyak organ daging mentah yang mempunyai kandungan vitamin C, nutrisi, dan lemak jenuh tinggi

Context.id | 26-07-2024

Dampingi Korban Kekerasan Seksual Malah Terjerat UU ITE

Penyidik dianggap tidak memperhatikan dan berupaya mencari fakta-fakta yang akurat berkaitan dengan kasus kekerasan seksual

Noviarizal Fernandez | 26-07-2024

Ini Aturan Penggunaan Bahan Pengawet Makanan

Pengawet makanan dari bahan kimia boleh digunakan dengan batas kadar yang sudah ditentukan BPOM

Noviarizal Fernandez | 25-07-2024