Stories - 23 May 2022

Cara Unik Allo Bank Gaet Nasabah Baru!

Allo Bank menawarkan banyak event menarik dan jika masyarakat menikmatimya, maka diharuskan untuk mendaftar sebagai nasabah.


CEO Allo Bank Indonesia Chairul Tanjung (kiri) bersama Direktur Utama Allo Bank Indra Utoyo (kanan) saat konferensi pers, Kamis (19/5/2022). - Antara-

Context.id, JAKARTA - Persaingan di industri perbankan kini semakin ketat. Strategi khusus pun dilakukan demi menggaet nasabah baru, seperti yang dilakukan Allo Bank.

Bank besutan CT Corp ini menawarkan event menarik bagi nasabahnya. Jika ingin menikmati event tersebut, maka diharuskan untuk mendaftar sebagai nasabah Allo Bank terlebih dahulu. 

Yang pertama digelar adalah Allo Bank Festival. Terdiri dari jobfair hingga konser besar yang menghadirkan idol K-pop NCT Dream dan Red Velvet. 

Sambutan meriah pun datang dari para penggemar K-pop. Meski proses pembelian tiket terbilang rumit karena diwajibkan memiliki rekening Allo Bank, namun ini tak menjadi penghalang. Acara ini laris manis karena tiket yang dijual ludes dalam beberapa jam pertama.

Hal ini merupakan langkah Allo Bank dalam mencapai target 1 juta nasabah pada minggu pertama sejak peluncurannya pada Jumat (20/5/2022). Ke depannya diharapkan terus meningkat hingga 10 juta nasabah di akhir 2022.

“Kami targetkan 1 juta dalam 1 minggu pertama launching. Harapannya ada 10, 20, 30 dan bisa sampai 50 juta konsumen yang terdaftar jadi nasabah Allo Bank," ujar Founder & Chairman CT Corp Chairul Tanjung, dalam konferensi pers Grand Launching Allo Bank, Kamis (19/5/2022).

Selain itu, ia juga menargetkan bahwa PT Allo Bank Indonesia dapat menyalurkan kredit hingga Rp10 triliun sampai akhir 2022.

“Jadi insyaAllah pertumbuhan kredit signifikan, kita targetkan akhir tahun mencapai Rp8-10 triliun,” ujar Chairul Tanjung.

Adapun melansir Antara, sepanjang kuartal 1 tahun 2022 penyaluran kredit bersih Allo Bank mencapai Rp4,77 triliun atau sudah tumbuh sebesar 119,87 persen year on year (YoY).


Penulis : Crysania Suhartanto

Editor   : Putri Dewi

MORE  STORIES

Perebutan Likuiditas di Indonesia, Apa Itu?

Likuditas adalah kemampuan entitas dalam memenuhi kewajiban finansialnya yang akan jatuh tempo

Noviarizal Fernandez | 26-07-2024

Suku Inuit di Alaska, Tetap Sehat Walau Tak Makan Sayur

Suku Inuit tetap sehat karena memakan banyak organ daging mentah yang mempunyai kandungan vitamin C, nutrisi, dan lemak jenuh tinggi

Context.id | 26-07-2024

Dampingi Korban Kekerasan Seksual Malah Terjerat UU ITE

Penyidik dianggap tidak memperhatikan dan berupaya mencari fakta-fakta yang akurat berkaitan dengan kasus kekerasan seksual

Noviarizal Fernandez | 26-07-2024

Ini Aturan Penggunaan Bahan Pengawet Makanan

Pengawet makanan dari bahan kimia boleh digunakan dengan batas kadar yang sudah ditentukan BPOM

Noviarizal Fernandez | 25-07-2024