Stories - 23 May 2022

Cara Unik Allo Bank Gaet Nasabah Baru!

Allo Bank menawarkan banyak event menarik dan jika masyarakat menikmatimya, maka diharuskan untuk mendaftar sebagai nasabah.


CEO Allo Bank Indonesia Chairul Tanjung (kiri) bersama Direktur Utama Allo Bank Indra Utoyo (kanan) saat konferensi pers, Kamis (19/5/2022). - Antara-

Context.id, JAKARTA - Persaingan di industri perbankan kini semakin ketat. Strategi khusus pun dilakukan demi menggaet nasabah baru, seperti yang dilakukan Allo Bank.

Bank besutan CT Corp ini menawarkan event menarik bagi nasabahnya. Jika ingin menikmati event tersebut, maka diharuskan untuk mendaftar sebagai nasabah Allo Bank terlebih dahulu. 

Yang pertama digelar adalah Allo Bank Festival. Terdiri dari jobfair hingga konser besar yang menghadirkan idol K-pop NCT Dream dan Red Velvet. 

Sambutan meriah pun datang dari para penggemar K-pop. Meski proses pembelian tiket terbilang rumit karena diwajibkan memiliki rekening Allo Bank, namun ini tak menjadi penghalang. Acara ini laris manis karena tiket yang dijual ludes dalam beberapa jam pertama.

Hal ini merupakan langkah Allo Bank dalam mencapai target 1 juta nasabah pada minggu pertama sejak peluncurannya pada Jumat (20/5/2022). Ke depannya diharapkan terus meningkat hingga 10 juta nasabah di akhir 2022.

“Kami targetkan 1 juta dalam 1 minggu pertama launching. Harapannya ada 10, 20, 30 dan bisa sampai 50 juta konsumen yang terdaftar jadi nasabah Allo Bank," ujar Founder & Chairman CT Corp Chairul Tanjung, dalam konferensi pers Grand Launching Allo Bank, Kamis (19/5/2022).

Selain itu, ia juga menargetkan bahwa PT Allo Bank Indonesia dapat menyalurkan kredit hingga Rp10 triliun sampai akhir 2022.

“Jadi insyaAllah pertumbuhan kredit signifikan, kita targetkan akhir tahun mencapai Rp8-10 triliun,” ujar Chairul Tanjung.

Adapun melansir Antara, sepanjang kuartal 1 tahun 2022 penyaluran kredit bersih Allo Bank mencapai Rp4,77 triliun atau sudah tumbuh sebesar 119,87 persen year on year (YoY).


Penulis : Crysania Suhartanto

Editor   : Putri Dewi

MORE  STORIES

DJKI Gelar Klinik Kekayaan Intelektual di Seluruh Indonesia

Sejak 2022, MIC berhasil mendorong pertumbuhan KI di daerah-daerah melalui kerja sama DJKI dengan Kanwil Kemenkumham di seluruh Indonesia

Noviarizal Fernandez | 26-04-2024

Wajah Bisa Menggambarkan Status Kelas Sosial, Ini Penjelasannya

Wajah seseorang dapat menggambarkan kondisi kehidupannya

Context.id | 26-04-2024

Rusia Veto Usulan Amerika Mengenai Penempatan Nuklir di Ruang Angkasa

Rusia tidak ingin pelarangan senjata di luar angkasa hanya berlaku untuk nuklir, mereka ingin pelarangan semua senjata atau hulu ledak lainnya.

Context.id | 26-04-2024

Perpusnas Prancis Karantina Buku Terkontaminasi Racun Arsenik

Ratusan sampul buku telah diteliti dan diduga ada kandungan logam berat

Context.id | 26-04-2024