Cara Unik Allo Bank Gaet Nasabah Baru!
Allo Bank menawarkan banyak event menarik dan jika masyarakat menikmatimya, maka diharuskan untuk mendaftar sebagai nasabah.

Context.id, JAKARTA - Persaingan di industri perbankan kini semakin ketat. Strategi khusus pun dilakukan demi menggaet nasabah baru, seperti yang dilakukan Allo Bank.
Bank besutan CT Corp ini menawarkan event menarik bagi nasabahnya. Jika ingin menikmati event tersebut, maka diharuskan untuk mendaftar sebagai nasabah Allo Bank terlebih dahulu.
Yang pertama digelar adalah Allo Bank Festival. Terdiri dari jobfair hingga konser besar yang menghadirkan idol K-pop NCT Dream dan Red Velvet.
Sambutan meriah pun datang dari para penggemar K-pop. Meski proses pembelian tiket terbilang rumit karena diwajibkan memiliki rekening Allo Bank, namun ini tak menjadi penghalang. Acara ini laris manis karena tiket yang dijual ludes dalam beberapa jam pertama.
Hal ini merupakan langkah Allo Bank dalam mencapai target 1 juta nasabah pada minggu pertama sejak peluncurannya pada Jumat (20/5/2022). Ke depannya diharapkan terus meningkat hingga 10 juta nasabah di akhir 2022.
“Kami targetkan 1 juta dalam 1 minggu pertama launching. Harapannya ada 10, 20, 30 dan bisa sampai 50 juta konsumen yang terdaftar jadi nasabah Allo Bank," ujar Founder & Chairman CT Corp Chairul Tanjung, dalam konferensi pers Grand Launching Allo Bank, Kamis (19/5/2022).
Selain itu, ia juga menargetkan bahwa PT Allo Bank Indonesia dapat menyalurkan kredit hingga Rp10 triliun sampai akhir 2022.
“Jadi insyaAllah pertumbuhan kredit signifikan, kita targetkan akhir tahun mencapai Rp8-10 triliun,” ujar Chairul Tanjung.
Adapun melansir Antara, sepanjang kuartal 1 tahun 2022 penyaluran kredit bersih Allo Bank mencapai Rp4,77 triliun atau sudah tumbuh sebesar 119,87 persen year on year (YoY).
RELATED ARTICLES
Cara Unik Allo Bank Gaet Nasabah Baru!
Allo Bank menawarkan banyak event menarik dan jika masyarakat menikmatimya, maka diharuskan untuk mendaftar sebagai nasabah.

Context.id, JAKARTA - Persaingan di industri perbankan kini semakin ketat. Strategi khusus pun dilakukan demi menggaet nasabah baru, seperti yang dilakukan Allo Bank.
Bank besutan CT Corp ini menawarkan event menarik bagi nasabahnya. Jika ingin menikmati event tersebut, maka diharuskan untuk mendaftar sebagai nasabah Allo Bank terlebih dahulu.
Yang pertama digelar adalah Allo Bank Festival. Terdiri dari jobfair hingga konser besar yang menghadirkan idol K-pop NCT Dream dan Red Velvet.
Sambutan meriah pun datang dari para penggemar K-pop. Meski proses pembelian tiket terbilang rumit karena diwajibkan memiliki rekening Allo Bank, namun ini tak menjadi penghalang. Acara ini laris manis karena tiket yang dijual ludes dalam beberapa jam pertama.
Hal ini merupakan langkah Allo Bank dalam mencapai target 1 juta nasabah pada minggu pertama sejak peluncurannya pada Jumat (20/5/2022). Ke depannya diharapkan terus meningkat hingga 10 juta nasabah di akhir 2022.
“Kami targetkan 1 juta dalam 1 minggu pertama launching. Harapannya ada 10, 20, 30 dan bisa sampai 50 juta konsumen yang terdaftar jadi nasabah Allo Bank," ujar Founder & Chairman CT Corp Chairul Tanjung, dalam konferensi pers Grand Launching Allo Bank, Kamis (19/5/2022).
Selain itu, ia juga menargetkan bahwa PT Allo Bank Indonesia dapat menyalurkan kredit hingga Rp10 triliun sampai akhir 2022.
“Jadi insyaAllah pertumbuhan kredit signifikan, kita targetkan akhir tahun mencapai Rp8-10 triliun,” ujar Chairul Tanjung.
Adapun melansir Antara, sepanjang kuartal 1 tahun 2022 penyaluran kredit bersih Allo Bank mencapai Rp4,77 triliun atau sudah tumbuh sebesar 119,87 persen year on year (YoY).
POPULAR
RELATED ARTICLES