Stories - 20 May 2022

Fakta Menarik Serial “She-Hulk” dari MCU

Ada beberapa fakta mengenai She-Hulk. Simak informasinya di sini!


Serial terbaru dari Marvel Studios, yakni She-Hulk: Attorney at Law. - Marvel -

Context.id, JAKARTA -  Marvel Studios akan mengeluarkan serial baru “She-Hulk: Attorney at Law” di platform streaming Disney+ Hotstar pada 17 Agustus 2022.

Karakter utama dari series ini adalah Jennifer Walters yang akan diperankan oleh Tatiana Maslany. Digambarkan sebagai seorang pengacara ahli dalam menangani kasus pahlawan super.

Serial ini nantinya mendatangkan beberapa veteran MCU dan beberapa wajah lama, seperti Smart Hulk yang diperankan Mark Ruffalo, Emil Blonsky yang akan diperankan Tim Roth, dan Wong yang diperankan Benedict Wong.

Dalam komik, kehadiran She-Hulk karena Bruce Banner (Hulk sebelumnya) terpaksa memberikan darahnya untuk Jennifer yang sedang berada di kondisi kritis. Namun, transfusi darah tersebut mengakibatkan Jennifer ketularan kekuatan super dari Bruce.

Namun bedanya, saat Jennifer menjadi Hulk, ia tetap sadar dan mempertahankan kepintarannya. Selain itu, terdapat beberapa fakta mengenai She-Hulk. Simak informasinya di sini!

 

1. Anggota Kelima dari the Fantastic Four

Menurut komik Marvel yang berjudul Secret Wars, She-Hulk merupakan anggota kelima dari tim Fantastic Four.

Pasalnya, dulu Fantastic Four hanya beranggotakan Dr. Reed Richards, Sue Storm, Johnny Storm, dan Ben Grimm. Namun, ada suatu ketika saat Ben Grimm harus tinggal jauh dari teman-temannya. Di sanalah, She-Hulk hadir dan mengisi posisi kosong Grimm.

Namun, untuk film She-Hulk dari Marvel Cinematic Universe (MCU) ini, masih belum diketahui apakah Fantastic Four turut hadir.

 

2. She-Hulk, Anggota Avengers di Komik yang Hilang

Berdasarkan komiknya, She-Hulk merupakan satu dari tiga anggota Avengers yang hilang dari MCU, selain Hercules dan Wonder Man.

Menurut Screenrant, biasanya She-Hulk bekerja sama dengan Captain America, Monica Rambeau, Namor, Black Knight, dan Thor.

 

3. Fans MCU yang Protes dengan CGI di Trailer She-Hulk

Trailer serial MCU yang terbaru ini menimbulkan kekecewaan bagi fansnya. Pasalnya, CGI atau efek visual dari film ini masih jauh dari ekspektasi. Apalagi isu produksi She-Hulk ini sudah ada sejak sebelum pandemi.


Penulis : Crysania Suhartanto

Editor   : Putri Dewi

MORE  STORIES

Perpusnas Prancis Karantina Buku Terkontaminasi Racun Arsenik

Ratusan sampul buku telah diteliti dan diduga ada kandungan logam berat

Context.id | 26-04-2024

Lamun dan Rumput Laut Bisa Menangkal Perubahan Iklim

Jumlah karbon biru yaitu karbon yang dapat disimpan oleh ekosistem laut dan pesisir secara alami sebanyak 350.000 ton

Context.id | 25-04-2024

Mengenal Duck Syndrome, Istilah yang Lagi Populer

Sindrom ini menggambarkan seseorang yang mencoba menciptakan ilusi kehidupan yang sempurna, tetapi sebenarnya diliputi kecemasan yang sangat besar

Context.id | 25-04-2024

Fragmen Virus Flu Burung dalam Susu Pasteurisasi, Apakah Berbahaya?

Hasil pengetesan beberapa sampel susu pasteurisasi ditemukan sisa-sisa fragmen virus Flu Burung yang telah menginfeksi sapi perah

Context.id | 25-04-2024