Stories - 02 November 2023

BCA Sokong Hajatan Sneaker Terbesar di Asia Tenggara

BCA Goodlife mendukung pelaksanaan USS 2023, sebuah event fashion dan gaya hidup tahunan.


Salah satu kegiatan basket dalam hajatan Urban Sneaker Society (USS) yang hadir 3-5 November 2023 di Jakarta/istimewa

Context.id, JAKARTA - BCA Goodlife mendukung pelaksanaan Urban Sneaker Society atau USS 2023, sebuah acara fesyen dan gaya hidup tahunan yang  digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada 3 -5 November 2023. 

USS merupakan wadah yang menghubungkan komunitas sneaker dan budaya pop dalam tema seputar budaya yang sudah menjadi arus utama di masa sekarang, dan mentransmisikan narasi inklusif untuk gerakan yang lebih baik.

USS sudah dimulai sejak 2017 lalu dan saat ini berhasil menyelenggarakan acara tingkat Asia Tenggara. Untuk USS 2023, banyak rangkaian acara yang diselenggarakan, mulai dari Retail & Lifestyle Brands, Sneaker Market, Vintage Market, hingga makanan dan minuman.

Tidak hanya menyajikan rilisan produk eksklusif, kolaborasi antar brand, promo spesial, hingga live auction.

Dari informasi yang dihimpun, kali ini USS 2023 berkolaborasi dengan seniman kontemporer Indonesia, Arkiv Vilmansa sebagai official key visual partner.

Selain menyajikan pengalaman berbelanja, banyak juga kegiatan yang menggandeng komunitas untuk berkolaborasi seperti Vans Skateboarding dan Basketball Area Takeover.

“Kami selalu mendukung UMKM terutama brand lokal Indonesia. Tidak hanya itu, event USS diharapkan bisa menjadi wadah bagi para komunitas untuk berkumpul dengan menghadirkan experience berbelanja dari 200 lebih lifestyle brand yang ada di USS," jelas Sayed Muhammad selaku CEO USS Networks.

Sayed juga menambahkan, dengan bantuan dari berbagai instansi dan tentunya dari Bank BCA, USS Jakarta 2023 bisa semakin membangkitkan UMKM Tanah Air dan mempersatukan komunitas lifestyle dari berbagai generasi.

Senada, Norisa Saifuddin, Senior Vice President BCA menyatakan pihaknya mendukung kegiatan USS Jakarta 2023 yang merupakan acara tahunan yang ditunggu-tunggu oleh pelaku industri dan pecinta sneaker.

“Sebagai perbankan nasional, kami berkomitmen untuk menghadirkan sistem transaksi yang aman dan nyaman guna kemudahan bertransaksi bagi seluruh pengunjung USS Jakarta 2023. Bagi para nasabah BCA yang hadir, BCA menghadirkan beragam promo menarik yang bisa dinikmati selama USS Jakarta 2023 berlangsung," terang Norisa. 

Lebih lanjut, dirinya berharap kegiatan ini dapat terus mendorong pertumbuhan industri kreatif di Tanah Air, serta menjadi wadah bagi komunitas pecinta sneaker di Indonesia.

Menariknya, hajatan kali ini juga turut didukung oleh Pertamina Fastron sebagai Official Car Lubricants Partner. Keuntungannya, para pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan informasi tentang produk oli terbaik yang diproduksi Pertamina Fastron. 

Vice President Domestic Retail Automotive Pertamina Lubricants, Nugroho Setyo Utomo mengatakan, pihaknya hadir untuk memenuhi kebutuhan oli setiap jenis mobil dan mobil adalah bagian yang tidak terpisahkan dari karakter dan lifestyle pemiliknya.

“Kami bangga bisa hadir di acara ini untuk mengenalkan oli kelas dunia ke kalangan anak-anak muda yang sangat dinamis sebagai bagian dari gaya hidup berkendara,” tutupnya.


Penulis : Noviarizal Fernandez

Editor   : Wahyu Arifin

MORE  STORIES

KPPU Mulai Sidangkan Perkara Tender di BRIN

Perkara ini melibatkan 4 perusahaan yang menjadi terlapor

Noviarizal Fernandez | 20-05-2024

D’Festa 2024, Pameran K-Pop Terbesar di Indonesia

D\'Festa digadang-gadang dapat memberikan pengalaman impresif yang tak terlupakan bagi para penggemar K-Pop di Indonesia

Context.id | 20-05-2024

Mengenal HIFI, Orang Kaya tapi Kekurangan

Generasi milenial di kota-kota AS yang berpenghasilan $200.000 atau lebih per tahun hidup dari gaji ke gaji

Context.id | 20-05-2024

Salah Kaprah Bisnis Franchise atau Waralaba

waralaba ini memberikan hak penggunaan merek dagang, sistem operasi, dan dukungan kepada pihak lain untuk menjalankan bisnis yang sudah berjalan.

Context.id | 20-05-2024