Stories - 17 July 2023

Adira Gelar Harcilnas 2023, Cicilan Langsung Lunas!

Harcilnas merupakan program melunasi sisa cicilan dari pelanggan yang selalu membayar secara tepat waktu.


Ilustrasi

Context.id, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (ADMF) kembali menyelenggarakan program undian Harinya Cicilan Lunas (Harcilnas) 2023 untuk periode pertama, 1 April - 30 Juni 2023. 

Sebagai informasi, program ini merupakan lanjutan dari kesuksesan Harcilnas 2022, intinya melunasi sisa cicilan dari pelanggan yang selalu membayar secara tepat waktu. Harapannya, melalui program ini, para pelanggan Adira Finance semakin termotivasi untuk rutin membayar angsuran. 

Head of Marketing Strategy & Customer Experience Adira Finance Tania Endah Budhi menjelaskan program ini juga merupakan bagian dari perayaan HUT Ke-33 Adira Finance sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia. Setelah ini, akan ada Harcilnas 2023 periode kedua untuk 1 Juli - 30 September 2023.

“Kumpulkan Adirapoin dengan bayar angsuran tepat waktu dan segera tukarkan ke kupon undian Harcilnas untuk mengikuti program Harcilnas periode kedua yang berlangsung sejak 1 Juli hingga 30 September 2023. Siapa tahu nanti Anda adalah pemenangnya,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (17/7/2023).

Pada Harcilnas periode pertama tahun ini, Adira Finance mengumumkan total 82 pelanggan setia yang beruntung menjadi pemenang. Bisa dilihat langsung di laman resmi adira.co.id.

Terdapat 7 pemenang utama yang sisa cicilannya dilunasi secara penuh, dan 75 pemenang lainnya menerima hadiah hiburan berupa pelunasan 1 bulan cicilan. 

Para pemenang ini adalah pelanggan setia Adira Finance dari beragam portofolio, yaitu mobil, motor, dan durable goods (elektronik & furnitur) yang terpilih dari lebih dari 1,8 juta kupon undian dari pelanggan yang ikut dalam pengundian pada periode 1 April hingga 30 Juni 2022.

“Selamat untuk para pemenang periode pertama. Program ini adalah salah satu bentuk apresiasi kami kepada para pelanggan setia Adira Finance yang membayar cicilan tepat waktu dan aktif mengumpulkan poin loyalitas Adirapoin. Ikuti program loyalitas Adirapoin lainnya dengan download dan registrasi aplikasi Adiraku,” tambahnya. 

Pelanggan setia yang ingin mengikuti program Harcilnas 2023 dapat menukarkan 500 (lima ratus) Adirapoin melalui aplikasi Adiraku untuk mendapatkan satu kupon undian Harcilnas 2023. 

Setiap pelanggan diperbolehkan menukarkan lebih dari satu kupon undian, sehingga semakin banyak kupon yang dikumpulkan, semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah.

Namun, hindari penipuan yang mengatasnamakan Adira Finance dengan selalu mengkonfirmasi melalui nomor 1500-511 jika ada pihak yang mencurigakan menghubungi Anda.


Penulis : Aziz Rahardyan

Editor   : Thomas Mola

MORE  STORIES

Perebutan Likuiditas di Indonesia, Apa Itu?

Likuditas adalah kemampuan entitas dalam memenuhi kewajiban finansialnya yang akan jatuh tempo

Noviarizal Fernandez | 26-07-2024

Suku Inuit di Alaska, Tetap Sehat Walau Tak Makan Sayur

Suku Inuit tetap sehat karena memakan banyak organ daging mentah yang mempunyai kandungan vitamin C, nutrisi, dan lemak jenuh tinggi

Context.id | 26-07-2024

Dampingi Korban Kekerasan Seksual Malah Terjerat UU ITE

Penyidik dianggap tidak memperhatikan dan berupaya mencari fakta-fakta yang akurat berkaitan dengan kasus kekerasan seksual

Noviarizal Fernandez | 26-07-2024

Ini Aturan Penggunaan Bahan Pengawet Makanan

Pengawet makanan dari bahan kimia boleh digunakan dengan batas kadar yang sudah ditentukan BPOM

Noviarizal Fernandez | 25-07-2024