Exclusives - 05 August 2023

Kehangatan Keluarga dalam Junior Music Wonderland

Keluarga adalah segalanya dan pendidikan yang baik harus diawali dalam keluarga.

Context.id, JAKARTA - Keluarga adalah segalanya dan pendidikan yang baik harus diawali dalam keluarga. Keluarga yang mengajarkan dan menanamkan kebaikan, rasa syukur, empati dan merawat mimpi secara tidak langsung sudah membangun pondasi yang kuat bagi seorang anak untuk hidup menjadi manusia yang baik.

Hal inilah yang tergambarkan dalam drama Junior Musical Wonderland The Chocolate Factory besutan Hi Jakarta Production yang dipentaskan di Teater Ciputra Artpreneur, Jakarta, Sabtu (22/7/2023). Cerita dalam drama musikalisasi ini diadaptasi dari novel klasik Charlie and The Chocolate Factory karya Roald Dahl.

Executive Producer Hi Jakarta Production, Riri Kumalasari mengatakan drama musikal ini merupakan upaya untuk memperkenalkan mengenai seni pertunjukan dan pendidikan seni secara dini, selain untuk melatih anak-anak agar berani berekspresi di depan banyak orang.

"Pemain anak-anak ini sangat semangat dan bekerja keras untuk menjiwai setiap peran yang dimainkan. Selain melatih estetika atau artistik, pertunjukan ini juga melatih soal kerja sama tim, sikap empati dan bagaimana menghargai waktu," ujar Riri.

Sementara itu, Program Manager Ciputra Artpreneur, Adi Wijananda mengatakan kolaborasi ini merupakan upaya pihaknya untuk menjadi tempat persemaian bibit-bibit unggul seniman muda yang mewarnai dunia seni Tanah Air. Ciputra Artpreneur, sambungnya, terus berupaya memberikan pertunjukan seni yang berkualitas.


MORE  EXCLUSIVES  VIDEOS

Sejuta Cerita di Balik Jelajah Sinyal dan Literasi Digital 2023

Tidak terasa Jelajah Sinyal dan Literasi Digital 2023 sudah berakhir dan sejuta cerita tentang transformasi muncul dari sudut negeri.

Noviarizal Fernandez | 14-12-2023

Totalitas Vino Bastian di Film Gampang Cuan

Aktor Vino G. Bastian kembali menampilkan akting memukau dalam film terbarunya Gampang Cuan. Seperti apa kisah di balik film itu?

Noviarizal Fernandez | 23-11-2023

Jelajah Sinyal dan Festival Literasi Digital 2023 Siap Digeber

Bisnis Indonesia kembali meluncurkan program Jelajah Sinyal dan Festival Literasi Digital 2023.

Noviarizal Fernandez | 22-11-2023

Kehangatan Keluarga dalam Junior Music Wonderland

Keluarga adalah segalanya dan pendidikan yang baik harus diawali dalam keluarga.

Noviarizal Fernandez | 05-08-2023